Blog

An Image and Words














Tidak seperti band lainnya, terus terang saya tidak ingat album Dream Theater pertama yang saya dengar. Di era MP3 seperti saat ini, sangat berat bagi saya untuk menjauhi godaan fasilitas pinjam-gandakan. Apalagi menikmati kemewahan menimang-nimang kotak CD dan membaca lirik lagu di sampulnya. Tapi saya masih ingat pertama kali nama band itu saya dengar.

Hari itu, siang-siang seorang mahasiswa D3, seorang teman, baru saja selesai memainkan satu lagu dengan piano yang ada di auditorium kampus. Suaranya bagus dan ia juga sangat mahir memainkan piano itu. Saya tidak ingat lagu apa yang dia mainkan. Tapi saya ingat betul dia bilang lagu itu lagu Dream Theater dan saya harus mencobanya. Setelah bertahun kemudian saya ingin berterima kasih kepada teman saya yang gondrong itu. Dan saya harus bilang kepada si teman itu, Metallica harus sesekali memainkan A Change of Seasons. Sayang, sampai sekarang saya tidak pernah berhasil mengingat nama si gondrong.


tulisan dream theater dan simbol majesty dipinjam dari wiki

No comments: