Blog

Tamasya itu
eps 2.095 (habis)















Ah, tgl 11-12 Nov kemarin sukses juga piknik ke Pulau Seribu. Selain gw ada sepuluh orang lagi yang akhirnya memutuskan jadi orang asyik : ). Sepuluh orang asyik itu adalah Cai, Dania dan pacar, Dimas, Fifi Juljel, Fivi, Nina dan pacar, Sem, serta Sofyan.

Sebuah kunjungan singkat: tiga pulau dari 105 pulau, sekali sanset-sekali sanrais, sekali sarapan-dua kali makan siang-sekali makan sore-sekali makan malam, sekali cibang-cibung, sekali molor, dua kali mandi, tiga kali bok....

Terima kasih buat ibu pemilik kantin Two Flower (sic! kekekekkkk) dan sotonya—yang rasanya biasa-biasa saja tapi ngangenin, ibu kos, Pak Satiwi, bapak petugas kandang penyu, bapak asisten petugas kandang penyu yang sudah membiarkan Fivi melepas penyu di pantai, dan terima kasih sebesar-besarnya buat “temen-temen dari UI” yang membuat Pulau Pramuka jadi tambah sempit.

Nantikan piknik selanjutnya.

(Denger-denger sih ada penginepan gratis di Pulau Umang buat 17 orang. 22-25 Des kayaknya pas tuh hehehehe. Btw ada yang tau Pulau Umang??? Gw sih enggak hehehehe)

1 comment:

Anonymous said...

pulau-umang.com