Blog

suit suit hehe

si cd masuk ke ruangan gw sambil cengar-cengir seperti biasa. tapi cengirannya rada beda sore ini. biasanya kalo ndak naik gaji (lagi???) maka cengiran itu berarti cuti seminggu dikabulkan hehehe becandaaaaaa jek....

"kita dapet mobil kata bos" seraya pamer ilustrasi logonya. "dia bilang hasil huntingnya sekalian dilombain aja tiap bulan, ntar dikasi hadiah"

wuiiiiiiii hebaaaaaaaaat!!!!












sebenernya gw pengen bilang ama dia, "jek, sori nama yg gw usulin kmrn udah gw pake buat klub di luar kantor."
tapi karena doi masih semangat... ya lupain ajalah, lagian dia pasti udah lupa.

dan bener aja dia memang dah lupa, sejurus kemudian dia ngomong lagi sambil nyengir.
"jumat malem besok kita ke krakatau deh, pemanasan. gw dah pesen mobil."

ngeheeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!!!

No comments: