Blog

setelah dicari-cari sekian lama, dilupakan (hehehe), trus dicari lagi... sejarah akhirnya mencatat, ferdy ditemukan sehat pada sabtu, 2 september 2006

hebatnya, setelah sekian lama ndak ketemu, toh selera kita tetep sama. guns n’ roses masih lebih bagus ketimbang bon jovi (meskipun ferdy sempet kagum ama lagu stranger in this town mas richie sambora di mp3 gw), izzy emang bikin warna gnr beda (ada info dari ferdy bahwa izzy ternyata jadi dosen musik, mungkin di MIT, jurusan teknik gitar... krrrrriuk).

hebatnya, ferdy seperti juga saya, ternyata skrg jadi penikmat musik mas quentin tarantino hahahaha. gocekannya emang beda jek! filmnya juga gak jau2. sama2 masi doyan melototin reservoir dog meskipun kadang2 gak dong juga bagusnya di sebelah mana... kekekekkk (atau jgn2 gw doang yg gak ngerti)

yg paling seru adalah hobi. ferdy punya pentax dengan single lens 50mm yg biasa dia pakai kalo lagi nemu model nganggur, favorit ISO: 100!. tentang hobi lagi... ferdy doyan nulis. fiksi katanya. ahhhh... akhirnya ada juga temen dari masa lalu yg seiman.

yg terakhir... gak penting untuk dibanggain sih, cuman rada geli aja, ferdy skrg ngerokok kekekekekkk.

2 comments:

Anonymous said...

hmm...brur..thanks banget udah nyariin gw,dan sayangnya gw masih rada alergi ama internet..paling males..tp lucu jg baca tulisan tentang diri sendiri..hehe

Unknown said...

wah lo suka ya?
nah lo ngilang aja lagi 5 atau 10 tahun, gw pasti bikin cerita seru ttg lo lagi, suer hehehehe
(jadi pgn ke bdg neh hihihi)