Blog

about link back (baca: tentang kembalinya ling ling)

Bayangkan, ada gadis muda belia cantik jelita nan rupawan jalan sendirian di mal. Tiba-tiba, tanpa aba-aba, tanpa peringatan dini Anda mengerlingkan mata lalu menghampiri sembari memberi kartu yang berisi nomor telepon Anda. Si gadis pasti kaget dong... dan bisa dipastikan dia bakal mendelik kaget tanpa senyum simpul... lebih-lebih senyum dikulum. Apalagi setelah dia sadar pria yang memberi nomor telepon tadi ternyata tidak muda, tidak ganteng, dan tidak berdada bidang. Tapi keterkejutan gadis tadi belum final. Pria yang ternyata tidak muda, tidak ganteng, dan tidak berdada bidang itu malah nekad bilang begini, “Ini nomor telepon gue, sayang, tolong disimpan, harap kasih nomor telepon loe juga.” Nah, sekarang ada yang berani membayangkan ekspresi si gadis?

Bayangkan, ada gadis muda belia cantik jelita jalan sendirian di mal. Diam-diam Anda yang kebetulan ada di situ berusaha mendekati dia sambil curi-curi pandang. Lalu sekonyong-konyong si gadis tadi mendekati Anda dan minta nomor telepon Anda untuk disimpan di ponselnya. Dia bilang, “Biar bisa nelpon abang kalo kangen.” Kira-kira bagaimana reaksi Anda?

Catatan: cuma buat hehehe kok

3 comments:

STAR said...

ehm!
analoginya tepat banget..
ckckckck.., pria yang tidak muda, tidak ganteng, dan tidak berdada bidang. tambahin dunk vic.. tidak berselera (makan) tinggi. hehehe..

btw, berarti gw dunk gadis muda belia cantik jelita yang sedang jalan sendirian di mal itu..? "vic.., boleh minta no hp lo ga..?"

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

hehehe... ke mal yuk kekekekkkk