Blog

Ketika Kebenaran Itu Muncul 1













Masih gak jauh-jauh dari topik sebelumnya, musik pas SMP. Ntah kenapa kok asyik banget mengingat-ingat masa itu. Mungkin karena saat itulah pertama kali gw kepikiran untuk beli kaset selain kaset yang biasa dibeliin bapak ibu tercinta: Sanggar Cerita Anak. Kalau mo jujur sih, sebenarnya gw pernah minta dibeliin ama nyokap kaset di luar kaset Sanggar Cerita tadi. Bandnya gw masih inget sampe sekarang. Harganya pun kalo gak Rp 3.500 mungkin Rp 2.500 waktu itu. Gw masih SD man. Nama bandnya Search hahahaha. Yang nyanyi Amy Search. Lagunya Isabella hehehehe. Sayang gw gak punya MP3nya.

Ok, kembali ke SMP. Ceritanya demi melengkapi cerita gw tadi gw juga pengen menampilkan foto-foto apa saja yang pernah menghiasi kamar gw dulu. Semuanya GN’R hehehe. Kayak foto di sebelah ini misalnya, itulah kenapa gw seneng GN’R, Metallica, ama Skid Row. Soalnya mereka temenan hehehe. Bahkan dulu itu yang gw tahu, pengacara GN’R ama Metallica itu sama.

Maka dimulailah perjalanan nostalgia itu.


No comments: