Blog

16. shoutbox 3

pasirpantaikuta: makanya dr td gw minta link nya
pasirpantaikuta: aaaaaaa dasar
victor: yeeeeeeeeeeeee
victor: http://kodoksakti.blogspot.com/
victor: tuh
pasirpantaikuta: nah gweto
victor: disimpen baek2
victor: jgn ilang
pasirpantaikuta: lu kira gw apal ape
victor: blom tentu bsok gw kasi lagi
pasirpantaikuta: hahahahaha
victor: kan gampang
victor: kodoksakti
victor: di mana?
victor: blogspot
victor: tambain dah titik di tengah
pasirpantaikuta: lu gampang
victor: oiya
victor: lupa
pasirpantaikuta: lha buat gw kan gak
victor: kurang itu sih ya
victor: dha
pasirpantaikuta: ya urusan gw kan banyak bo
pasirpantaikuta: hehehehe

victor: siaaaaaaaaaaaaap
pasirpantaikuta: yasu, trus gw nulis dmn niy
victor: di kanan
victor: di bawah tulisan get a box
victor: naaa ada name
victor: lo ganti dah tu
victor: ama nama yayang lo
victor: trus di message lo tulis
victor: love u more n more
pasirpantaikuta: o di bawah
victor: iye di bawah kasur
pasirpantaikuta: ketindih dunk
victor: hus
victor: jgn gaya misionaris mulu dong
victor: ganti yg laen
pasirpantaikuta: email / url itu .....?
victor: kalo lo punya blog atau prenster, ya masukin di situ
victor: kalo ndak ada, ya pas aja
victor: gak ngurangin poin kok

2 comments:

Anonymous said...

Here are some links that I believe will be interested

Anonymous said...

I love your website. It has a lot of great pictures and is very informative.
»