Blog

Concept…concept… siapa?

Gw jatuh cinta. Majalah concept edisi 16 benar-benar meruntuhkan iman melelehkan hati. Covernya… ciamik. Tebelnya… pas di genggaman. Mastheadnya… alleluia! Aduuuh bener-bener bikin bola mata berbinar-binar… pipi merona…. jantung degdegan tak menentu… udah gitu… ih ya ampun setelah masthead… layoutnya mak jaaaaaang…. topnya pol!

Conceptnya udah nyampe dari kemaren sore. Masih di meja kantor. Masih blom berani liat isinya lagi. Takut syok. Haduh pokoknya eleuh-eleuhlah (kalo kata parakanians di kantor “admit… admit… branch baby dah”. Sebenernya ada satu alasan lagi kenapa gw blom buka… Gw kan gak langganan concept. Biasanya kan beli di gunung agung arion. Sekretaris kantor juga gak ngaku kalo dia yg beliin gw. Nah lo.

Catatan: sampe besok kalo gak ada yg ngaku, gw boleh klaim dong. eh boleh kan?... boleh dong. Sebelumnya makasih buat yg salah kirim. Love u full! hihihihi

No comments: