Blog

Posting Sampahhh

Sungguh menyenangkan hidup di dunia penuh blog. Kita tidak perlu kenal dekat dengan seseorang untuk sekadar “nyolong” ilmunya. Tentu kita tidak harus lantas berkecil hati bila tidak bisa juga berbagi ilmu yang sama seperti yang dimiliki orang itu. Apa pun itu, pasti ada gunanya bila dimasukkan di kolom-kolom kecil bernama blog. Seperti pasar loak, sesuatu yang dianggap sampah bagi seseorang bisa menjadi harta karun buat orang lain. Jadi sering-seringlah buang sampah, bila senang jadi pemulung. Itu filosofinya kekekekkkk...

Posting ini bertujuan untuk mengingatkan saya akan para blogger yang sangat menginspirasi saya hingga saat ini.

Yang ini adalah fotografer sekolahan, tinggal di Inggris, yang karyanya sangat saya kagumi, eksentrik, seeksentrik orangnya, menurut saya. Lebih setahun saya melongok, menahan napas, dan bertepuk tangan di kejauhan untuk foto-fotonya.
TRANSFORMACION de ANA

Blog lengkap

Yang ini adalah fotografer asal Amerika yang tinggal di Indonesia. Entah ada gunanya atau tidak, tapi saya merasa saya banyak belajar memahami cara pandang orang asing tentang kita lewat foto-fotonya.
Fotografer ini menemukan harta karunnya di tempat yang sehari-harinya saya anggap sampah dan remeh.
HOT LIPS

Blog lengkap

No comments: