Blog

terus kenapa?

Seorang account executive cantik dari stasiun TV dengan sleeveless blouse berbelahan dada rendah datang seorang diri ke ruangan bos media planner sebuah biro iklan. Tak lebih dari satu jam dia keluar ruangan. Di tangannya selembar dokumen kontrak iklan setahun penuh sudah ditanda-tangani. AE itu pasti punya argumen yang tepat.

Di akhir pekan seorang sekretaris datang ke atasannya dan mengatakan sesuatu. Malam itu di sebuah acara makan malam bersama klien di Bandung si bos menyuruh sopirnya menjemput si sekretaris. Pada hari Senin kantor gempar. Sekretaris itu dipecat dari profesinya dan sekarang menjadi manager sebuah anak perusahaan. Tentu weekend yang sangat mengesankan buat si bos.

Di kelas, tahunan silam seorang mahasiswi nakal dipanggil dosennya menghadap setelah ketahuan mencontek pada saat ujian. Toh, ia tetap mendapat nilai A di akhir semester. Nilai yang akhirnya menjadi alasan kuat buat sang pacar meninggalkannya setelah memaki, "Dasar pexxk!"

Di panggung dangdut di Tangerang hari Minggu kemarin seorang penyanyi dengan suara pas-pasan dielu-elukan penggemar. Gerakan pinggulnya luwes dan desahannya menarik penonton hingga berdesakan di bibir panggung. Setelah itu saya memesan somay di ujung arena segera setelah si penyanyi pria naik ke panggung.

(up date 11 des)

No comments: